5 Comments


  1. ·
  2. arie
    ·

    itu yg negara israel ibukotanya jerusalem kok di ujung nama ibukotanya ada tanda (*) itu maksudnya apa ya

    Reply
  3. Ilul
    ·

    Palestina Kok gak ada? Yang pnya blog ini error yah?.. Tapi kalo dari versi Peta Iran, Israel malah lenyap dari peta Dunia. Yang bener yg mana nih?..

    Reply

  4. ·

    Kok ini negara nya sikit kalau banyak nati dunia penuh

    Reply
  5. wah to the u
    ·

    hoalah, esok lusa israel kena azab besar. palestina berjaya… gapapa palestina gada di peta, yg penting amerika dan sekutunya mengakui kekuatan palestina yg tak mudah dipatahkan. mereka takut tuh, tp pura2 gak muddeng.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *